SMKN 2 PURWAKARTA

Cerdas, Inovatif, dan Antusias

Gebyar 1500 Vaksinasi Siswa di SMK Negeri 2 Purwakarta

SMKN 2 PURWAKARTA
24 September 2021  | Admin | pendidikan

Dalam rangka percepatan persiapan PTM  (Pembelajaran Tatap Muka) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Purwakarta,  menggelar gebyar vaksinasi covid-19 terhadap ribuan siswa/siswinya, Kegiatan ini bekerja sama dengan DInas Kesehatan dan Puskesmas Purwakarta Kota Sabtu (18/9/2021).
“Siswa/siswi SKMN 2 Purwakarta  berjumlah lebih dari 1.689 . target kita semua siswa bisa divaksin supaya pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan serta tentu saja dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19” demikian dikatakan Asep Said ketua pelaksana kegiatan sekaligus Wakil kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ketika di temui di ruang kerjanya .
Selain seluruh siswa  yang melaksanakan kegiatan vaksinasi . Guru, Tenaga Administrasi sekolah dan seluruh pegawai di SMK Negeri 2 Purwakarta sudah jauh-jauh hari melaksanakan vaksinasi.
Sebagaimana dikatakan Kepala SMKN 2 Purwakarta, Ajang Sarip, S.Pd ditemui dilokasi kegiatan vaksinasi covid-19 pihaknya mendapat jatah vaksin covid-19 untuk 500 siswa/siswi untuk tahap 1 , hari ini di sekolah kita ada 1500 siswa yang divaksin , dari SMKN 2 Purwakarta 650 siswa, dari SMA PGRI dan SMK Pasundan. Rencana PTM tanggal 20 September mendatang. Izin PTM-nya sedang menunggu SK bupati  Kabupaten Purwakarta. Sebelum pelaksanaan simulasi PTM berjalan siswa/siswi kita  dipastikan sudah mendapat vaksin covid-19. Selain siswa siswi yang sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi , Guru dan Tenaga Administrasi Sekolah di SMKN 2 sudah jauh-jauh hari melaksanakan vaksinasi, Mudah-mudahan persiapan PTM di sekolah kita bisa berjalan dengan baik dan pelaksanaan PTM bisa berjalan tertib dan lancar.